India Larang Peredaran PUBG, Oktober Luncurkan FAU-G

Hadirnya FAU-G disinyalir akan menjadi pesaing PUBG mobile, yang sudah dilarang pengunduhannya karena mengajarkan kekerasan | Timesnownews

 

AKOMRADIO.COM – Setelah dilarangnya pengunduhan PlayerUnknown's BattleGrounds (PUBG) yang popular di India, nCore siap untuk meluncurkan multy-player game bernama FAU-G sekitar bulan Oktober tahun ini. Game ini diharapkan bisa menjadi alternatif dari PUBG Mobile, namun co-founder dari nCOre Vishal Gondal yang juga merupakan CEO GOQII mengatakan bahwa FAU-G tidak akan bersaing dengan PUBG Mobile. FAU-G didasarkan pada skenario nyata yang dihadapi oleh pasukan pertahanan India.

Mengutip dari Timesnownews inilah 5 hal yang harus kau ketahui tentang FAU-G:

Baca Juga :

1. FAU-G adalah kependekan dari “Fearless and United: Guards”. Ini didasarkan pada skenario nyata yang dihadapi oleh Pasukan Keamanan India untuk menangani ancaman domestik dan asing.

2. FAU-G adalah game aksi multipemain yang dibuat di bawah bimbingan Akshay Kumar, yang baru-baru ini membagikan poster game tersebut dan berkata, "Selain hiburan, pemain juga akan belajar tentang pengorbanan tentara kami."

 3. Level pertama game ini akan ditetapkan di latar belakang Lembah Galwan. Setelah rilis, FAU-G Anda dapat mengunduhnya pada Google Play Store dan Apple App Store.

Baca Juga :

4. 20 persen dari pendapatan bersih yang dihasilkan dari permainan ini akan disumbangkan ke Bharat Ke Veer Trust yang mendukung keluarga para martir angkatan bersenjata India.

5. Co-Founder dan Chairman nCore Games, Vishal Gondal mengatakan "Tim nCore memiliki pengalaman mendalam dalam genre yang berbeda khususnya game mid-core. Kami mengelola game MOBA yang menentukan genre seperti Vainglory dari SuperEvil Megacorp untuk penonton di seluruh dunia. "

Sumber : Timesnownews

loading...

Berita Radio Network